Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dongkrak Penjualan Skydrive Lewat Geber Suzuki

Editor - Rabu, 11 November 2009 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Ternyata gelaran “Geber Suzuki” yang akan digulirkan di 14 kota di Indonesia ini bukan sekedar ingin memanjakan calon pembeli Suzuki, khususnya mereka yang ingin merasakan performa Suzuki Skydrive. Tapi promo yang bakal di lakukan ini juga diharapkan bisa makin mendongkrak penjualan Suzuki Skydrive.

“Kalau saya yang penting semua orang bisa merasakan performa serta keunggulan-keunggulan Suzuki Skydrive yang merupakan produk terbaru dari Suzuki,” buka Edy Darmawan, Marketing Manager PT Suzuki Indomobi Sales (SIS).

Tapi biar bagaimanapun, tentunya dengan diberikannya kesempatan test ride diharapkan masyarakat makin dekat dan makin yakin untuk membeli Suzuki Skydrive. Hal ini diamini oleh Setiawan, Asisten Dept Head Marketing 2W PT SIS.

“Kita berharap lewat acara yang digelar di seluruh Indonesia ini ada peningkatan penjualan dari 6000 sampai 6500 unit tiap bulan menjadi 10.000 unit perbulan,” ungkap Setiawan. Peningkatan ini tentunya erat kaitannya dengan gosip penambahan kapasitas produksi yang akan di lakukan Suzuki tahun depan.

Suzuki Skydrive ini sendiri adalah varian skutik terbaru dari Suzuki dengan kapasitas mesin 125cc yang disiapkan untuk gaya hidup anak muda yang sporty dan juga gemar tantangan. Meski memiliki basic mesin yang sama dengan Suzuki Sydrive namun beberapa penyempurnaan pada CVT membuat Skydrive lebih responsif.

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa