Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Bareng Suzuki Spesial Perdana

Editor - Jumat, 18 September 2009 | 13:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Beberapa hari lagi kita akan memasuki hari yang fitri. Para perusahaan dan ATPM tetap mencoba melakukan promosi produknya. Salah satunya ialah dengan menggelar program mudik bareng. Bahkan hari ini, ada beberapa ATPM yang menggelar acara mudik bareng. Namun Suzuki mempunyai “gawean” yang berbeda.

PT Suzuki Indomobil Sales berkerja sama dengan Motion Radio, Jumat (18/09) baru saja mengadakan program mudik bareng Suzuki. “Ini program mudik bareng Suzuki yang pertama. Kita coba targetkan peserta yang hadir bisa mencapai 600 orang,” harap pak Widjang Djendrawan selaku Chief Planner Brand 2W PT SIS.

No caption
No credit
No caption

Servis motor gratis dan persiapan untuk perjalanan jauh bagi para pemudik

Acara yang berlangsung di GOR Bekasi ini  juga menggandeng beberapa klub motor Suzuki. Selain itu setiap tahunnya dari pihak Suzuki juga menyediakan beberapa posko-posko mudik yang telah tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatera. Untuk pemudik sendiri juga disediakan makan sahur, voucher bensin dan juga sejumlah uang.

Diawali dengan acara doa bersama dan potong tumpeng sebagai simbolik peresmian acara mudik bareng yang baru pertama kali digelar. Prosesi ini juga dihadiri oleh Edi selaku Marketing Manager 2W dan juga Bpk. Setiawan Surya selaku General Manager Marketing 2W.


Pejabat tinggi PT Suzuki Indomobil Sales juga datang langsung menyaksikan pelepasan pemudik

Pelepasan peserta sendiri dilaksanakan sekitar pukul 05.30. Rombongan peserta yang terdaftar ada sekitar 300 pemudik. Program mudik bareng ini rupanya belum mendapatkan support yang bagus dari pengguna roda dua Suzuki, mungkin ini dikarenakan promo dari pihak Suzuki yang masih kurang jika dibandingkan dengan ATPM lainnya.

Namun tentunya ini adalah tugas bagi pihak Suzuki untuk bisa meningkatkan promo mereka sekaligus mengevaluasi acara pertama kali ini.

Penulis/Foto : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa