Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Posko Mudik Suzuki 2008

Editor - Selasa, 16 September 2008 | 08:56 WIB
No caption
No credit
No caption

Menyikapi makin tingginya jumlah pemudik bersepeda motor pada musim lebaran 2008. Mengharuskan Suzuki sebagai salah satu produsen sepeda motor tanah air menemani perjalanan mudik para konsumennya. Caranya dengan menyebar Posko Mudik Suzuki ke 39 titik di empat pulau di seluruh Indonesia.

Dengan makin rapatnya jumlah posko Suzuki, diharapkan pemudik tidak lagi merasa khawatir dengan kondisi sepeda motornya selama perjalanan. Pemudik akan merasa seperti di temani selama perjalanan ini.

“Ini adalah jumlah posko terbanyak yang Suzuki pernah buat di empat pulau sekaligus. Biasanya yang lain hanya hanya di Jawa dan Bali saja,” ungkap Darmawan Edi Tjahyono, marketing manager Suzuki Two Wheels, PT. Indomobil Niaga International (IMNI).

Selain terbesar pelayanan yang diberikan juga bakal maksimal. Pihak Suzuki mengklaim bakal ada gratis pemeriksaan kendaraan dan gratis pemasangan spare part bila diharuskan terjadi penggantian part. Penjualan part di posko ini juga mendapat potongan 20%.

Selain itu buat yang sekedar mampir untuk melepas penat disediakan tempat beristirahat yang nyaman termasuk minuman coffee dan teh hangat. Selain itu ada souvenir CD Ungu religi ”Aku dan Tuhanku” bagi konsumen yang datang ke posko dan mengisi kuesioner.

Cukup itu saja? Ternyata masih ada lagi, kali ini Suzuki bekerja sama dengan salah satu provider nasional, Telkomsel. Menyediakan hot line khusus Suzuki. Dengan mengontak nomor tersebut, pengguna Suzuki dapat menanyakan posisi bengkel atau posko mudik terdekat bila terjadi trouble.

”Bisa menghubungi *123# untuk memperoleh segala informasi mudik. Atau langsung menelepon nomor 8181, untuk menghubungi posko mudik Suzuki terdekat,” terang Sulistyo Wibowo, Service Area & Development Manager Suzuki Two Wheels, PT IMNI.

39 Posko yang akan buka selama 24 jam tersebar di :
1. Sumatera : Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jambi, dan Lampung
2. Jawa Barat : Serang, Puncak, Kerawang, Nagrek, Ciamis, Lohbener dan Kanci
3. Jawa Tengah : Tegal, Buntu, Bayan, Bawen, Alas Roban, Boyolali dan Wates
4. Jawa Timur dan Bali : Ngawi, Batu, Jombang, Jember, Banyuwangi dan Bali
5. Kalimantan : Pulau Pisau, Liang dan Binuang
6. Sulawesi : Amurang, Poso, Kolaka, Maros dan Gowa 

Posko Suzuki Jawa & Bali :
Buka tanggal 27 September 2008 Jam 01.00 s/d 05 Oktober 2008 jam 24.00

Posko Sumatera, Kalimantan & Sulawesi :
Buka tanggal 28 September 2008 Jam 01.00 s/d 04 Oktober 2008 jam 24.00

Penulis:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa