Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rabu, Indonesia Kedatangan City Car Peugeot 107

Senin, 28 Mei 2012 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kalau selama ini mobil kecil perkotaan selalu identik dengan merek Jepang, maka Prancis sebagai perwakilan Eropa coba untuk menawarkan sebuah mobil kecil terbarunya untuk pasar Indonesia.

Namanya Peugeot 107, yang hari Rabu (30/5) minggu ini Astra International-Peugeot akan meluncurkannya secara resmi untuk pasar Indonesia, dan siap untuk menjadi pilihan alternatif mobil kecil perkotaan.
 
Peugeot 107 akan hadir dengan mesin bensin 1.0i yang memiliki kapasitas mesin 1.000cc dengan power 67 HP pada 6.000 RPM dan torsi 93 Nm pada 3.600 RPM. Akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 13,7 detik, dan bisa dikebut sampai kecepatan tertingi 158 km/jam.
 
Peugeot belum menyebutkan kisaran pasti harga jualnya, namun dengan ciri khas pabrikan berlogo Singa ini, sensasi sebuah city car 107 ini akan menjadi rasa penasaran tersendiri. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa