Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Walah, Daihatsu Indonesia Recall Sirion dan Grand Max Pikap

Senin, 28 Mei 2012 | 09:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Berita kurang sedap hadir bagi pengguna mobil merek Daihatsu di Tanah Air, khususnya tipe hatchback Sirion dan mobil niaga, Gran Max Pikap. Pasalnya, kedua varian tersebut masuk daftar recall oleh perusahaan asal Jepang tersebut.

Belum ada konfirmasi mengenai penyebab, jumlah mobil dan bagian mana yang akan diperbaiki. Namun, pada 29 Mei besok pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menjelaskan kepada publik perihal tersebut melalui konferensi pers.

Dikatakan dalam undangan ADM pada redaksi, recall ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian Daihatsu terhadap keselamatan dan kenyamanan pelanggan.

Selain Gran Max pikap dan Sirion, sebelumnya ADM sempat merilis daftar recall dari SUV Daihatsu Feroza beberapa waktu lalu. Pada saat itu, sebanyak 51.993 unit Feroza yang diproduksi tahun 1993-1998 ditarik karena kerusakan pada bagian pembakaran.

Nah, bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu saja ya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa