Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siap Luncurkan Splash Facelift Bulan Depan

Selasa, 8 Mei 2012 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Shizuoka - Suzuki siap menghadirkan kembali Suzuki Splash dengan penyegaran baru. Selain tampilan yang berubah, juga diperkirakan sudang mengusung transmisi otomatis. Seperti apa tampang barunya?

Grill dan bumper depan, dengan desain baru single frame pasti langsung menjadi penanda perubahan yang dilakukan Suzuki, kemudian desain lampu utamanya yang semakin besar. Foglamp juga punya desain yang lebih melancip ke atas, membuat tampang depannya makin sporty.

Begitu juga bagian belakangnya yang terlihat berbeda dengan lampu rem baru dan juga bemper yang memiliki kisi-kisi lubang udara pada bagian sisi kanan-kiri.

Didalam kabinnya, Suzuki hanya memainkan perubahan pada warna dashboard. Namun sangat disayangkan, desain atraktif dengan meletakkan tachometer di atas dasboard sudah tidak ada lagi, kini indikator putaran mesin tersebut pindah ke speedometer.

Suzuki juga tetap mempertahankan pilihan mesin 3 silinder 1.0-liter dan 4 silinder 1.2-liter dengan tenaga masing-masing 68 PS dan 94 PS. Di Indonesia Suzuki hanya memiliki varian tunggal, 4 silinder, 1.2-liter 86 PS dengan transmisi manual.

Rencananya, di Jepang, Suzuki akan mulai meluncurkan dan memasarkan Splash facelift ini bulan Juni 2012 mendatang. Jadi, kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa