Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bertone Nuccio, Supercar Bermesin Ferrari V8 Seharga Rp 24 Miliar

Selasa, 1 Mei 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Beijing - Bertone Nuccio, sebuah nama yang eksotik, pun begitu dengan tampangnya yang eksotik. Namun, urusan mesin dan harga jualnya pun bakal pula eksotik. Ya, mobil konsep ini siap dijual dengan banderol sekitar Rp 24 Miliar.

Beijing Auto Show 2012 yang baru saja berlalu telah memajang Nuccio. Kalau sebelumnya di pameran Geneva Auto Show Nuccio hanya tampil berupa desain plastik dan resin, maka kali ini sudah berupa mobil utuh.

Memang, selain desainnya yang futuristik, penuh dengan lekuk tajam, mobil ini dipersenjatai dengan mesin yang diambil dari salah satu model Ferrari dengan konfigurasi V8 berkapasitas 4,3 liter. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 480 PS.

Daya tarik mobil ini pun langsung terbukti di pameran tersebut. Salah satu kolektor China tertarik untuk membelinya, meski baru berupa mobil konsep. "Saat ini kami sedang negosiasi dengan seorang kolektor China," ujar CEO Bertone, Marco Filippa.

Berapa harga yang bisa ditebus oleh sang kolektor? Bertone menawarkan banderol mencapai 2.640.000 US atau sekitar Rp 24 Miliar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa