Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cherry Bikin Crossover Calon Pesaing Nissan Juke

Rabu, 18 April 2012 | 06:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Beijing - Pabrikan mobil China Cherry Automobile dengan berani akan memajang mobil konsep bergenre crossover. Mobil ini diprediksi bakal menjadi pesaing Nissan Juke tanpa harus menjiplak desainnya.

Pameran Beijing Auto Show bulan depan menjadi tempat perdana kemunculannya. Sebuah corssover yang dinamakan Cherry TX. Desainnya nyeleneh khas Nissan Juke, perpaduan aalami antara gaya desain membulat dan tajam, namun dengan dimensi yang kompak.

Lihat saja, pada bodinya yang ramping, tersimpan lampu utama bergaya tajam ala bumerang, dengan bumper bersisik. Bagian belakang pun dipertegas dengan corong knalpot ganda, menambah agresifitas crossover Cherry TX ini.

Sayang, Cherry baru membeberkan tampangnya saja dan sama sekali belum membocorkan spesifikasi mesin dan fitur-fitur apa yang nanti bakal disandingnya. Namun, dengan penampakan seperti ini, dan harga jual murah khas China, Cherry TX bisa menjadi alternatif dari Nissan Juke. Kita tunggu saja! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa