Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanzanation 2012 Jakarta, Tembus 750 Peserta

billy - Senin, 16 April 2012 | 13:24 WIB
Avanzanation 2012 Jakarta, Tembus 750 Peserta
Avanzanation 2012 Jakarta, Tembus 750 Peserta

Avanzanation 2012 Jakarta, Tembus 750 Peserta
Avanzanation 2012 Jakarta, Tembus 750 Peserta
Jakarta – Teriknya matahari di kota Jakarta pada hari Minggu (15/4) tak mengurangi animo peserta yang mendaftar acara tahunan Avanzanation 2012.

Bagaimana tidak, meski di hari libur namun ajang Avanzanation 2012 sukses menggaet pengguna Avanza di sekitaran wilayah Jabodetabek hingga 750 peserta.

Tak hanya pengguna anyar dengan New Avanza, namun pengguna Avanza tipe lama (Avanza Non VVTi dan VVTi awal) juga tak kalah dalam berpartisipasi.

Pendaftaran sendiri berlokas di tiga titik pencucian mobil yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta. Diantaranya CMC Car Wash di Jl. Alternatif Cibubur – Cileungsi No. 9, lalu Orlen Car Wash : Jl. Pondok Aren No.10, Bintaro Sektor 9 dan C3 Car Wash : Jl. Sentra Bisnis Artha Gading Blok D No. 2.

Nah, setelah melakukan cuci mobil gratis terlebih dahulu pada pekan lalu, di tempat cuci mobil yang telah ditunjuk. Kemudian peserta akan mendapatkan Avanzanation Passport dan Sticker yang dapat digunakan menikmati 3 privilege pada hari minggu kedua tanggal 22 April nanti.

Privilege tersebut berupa voucher Carrefour sebesar 100 ribu, Gratis Paket Combo berdua di KFC, serta Gratis 1 lusin donat di JCO.

Selain itu pada Avanzanation 2012 kali ini, peserta juga bisa memenangi Lomba Foto Facebook berhadiah jalan-jalan ke Singapura. Foto dengan “like” terbanyak mendapat kesempatan menjadi pemenang 3 besar yang berhak mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Singapura.

”Tahun 2012 ini Avanzanation telah memasuki tahun pelaksanaannya yang keempat. Pada Avanzanation kali ini, Toyota memberikan tantangan baru dengan Lomba Foto berhadiah Jalan-Jalan ke Singapura,” ungkap Widyawati, GM MPCRD PT. Toyota Astra Motor.(mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa