Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Resmikan Dealer Terbesar di Jawa Tengah

billy - Kamis, 12 April 2012 | 13:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Yogyakarta – Pemilik mobil merek Toyota di kawasan Jawa bagian Tengah semakin dimanjakan dengan hadirnya outlet di wilayah Bantul, Yogyakarta dan Wonosobo, Jawa Tengah yang dirilis pada 11-12 April.

Toyota Nasmoco Bantul menjadi outlet Toyota terbesar dan terlengkap untuk daerah Jawa Tengah dan DIY. Outlet Toyota ke 226 ini mendampingi Nasmoco Janti dan Nasmoco Mlati, serta menjadi pusat bagi pelayanan Body & Paint untuk area DIY.

Sementara itu Nasmoco Wonosobo dibangun khusus untuk memfasilitasi pelanggan Toyota yang berdomisili di Wonosobo dan sekitarnya.

Sebagai pusat perbaikan bodi, dealer Toyota Bantul didukung dengan Toyota Production System yang memungkinkan perbaikan Express Body Paint 9 Jam menjadikan Nasmoco Bantul memiliki teknologi yang paling mutakhir di Yogyakarta.

Istimewanya lagi, dealer Toyota di Bantul memiliki teknologi pengecatan bodi water base yang canggih dan ramah lingkungan.

Kedua outlet ini berada di bawah Main Dealer New Ratna Motor atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nasmoco. Masing-masing menjadi outlet ke 226 dan 227 dari Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dengan memberikan fasilitas terbesar dan terlengkap ini, pelanggan kami mendapatkan akses yang lebih mudah dan lebih efisien baik untuk kepemilikan kendaraan Toyota, maupun perawatan kendaraan pelanggan,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa