Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Etios Liva Versi TRD Sportivo, Tampang Naik Kelas

Rabu, 11 April 2012 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Anda yang sedang menanti mobil entry level Toyota Etios Liva di Indonesia bakal sumringah mengetahui hal ini. Soalnya, bakal juga tersedia versi TRD Sportivo untuk mobil murah dari Toyota tersebut.

Terutama bagian tampang, perubahan terlihat pada paket bodikit yang sengaja dirancang Toyota agar Etios Liva terlihat lebih bersemangat dan sporty, mulai dari kisi-kisi radiator dengan efek karbon.
No caption
No credit
No caption

Fitur TRD Sportivo lainnya meliputi grill radiator krom, spoiler atap, 3T LED sensor dan logo TRD, serta pelek khas TRD Sportivo.

Kemudian bagian interior yang juga di desain lebih agresif dengan paduan warna merah dengan jahitan putih atau hitam dengan jahitan merah. Dashboard bermotif karbon juga tersedia, juga audio Pioneer DVD Player.

Nah, kehadirannya di Indonesia tinggal menunggu waktu saja di tahun ini. Dan kita harapkan Toyota Astra Motor juga turut memboyong Etios Liva versi TRD Sportivo. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa