Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buat Penggemar Coklat, Peugeot Rilis Sportscar RCZ Brownstone

billy - Senin, 9 April 2012 | 08:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman – Sportscar mini asal Perancis, Peugeot RCZ di Tanah Air lebih ngetop dengan kelir putih dan hitam. Nah, sebagai penyegaran, pekan ini di pasaran Jerman Peugeot merilis edisi spesial Brownstone berkelir ‘coklat Guaranja’ yang hanya dibuat 150 unit.

Selain warna bodi yang spesial ditambah strip balap silver. Ada lagi kesan hitam gloss pada gril, kaliper rem dan pelek spesial "Magny Cours" 19-inci. Di bagian dalam, bahan eksklusif seperti kulit Cohiba dan Alcantara melapisi jok, dashboard dan panel door trim.

Fitur standar yang disematkan pada mobil berkonfugurasi bangku 2+2 ini cukup banyak, dengan beberapa pilihan paket.

Antara lain sistem WIP Com 3D telematic, Paket Sport ( yang terdiri dari shorter shifter, setir sport lapis kulit, Motorsound-Generator). Lalu Paket Comfort (sensor parkir depan, automatic low beam switch dan sensor hujan). Serta paket lampu xenon (lampu dynamic cornering dan sistem pembersih headlamp).

Sebagai pemanja penumpang dalam kabin, JBL sound system dengan 10-channel amplifier dan 240 watt.

Sementara sektor mesin, Peugeot RCZ Brownstone masih menyematkan mesin bensin standar 1.6 liter THP bertenaga 156 dk, dengan konsumsi bbm 6,4 liter bensin /100 km dengan emisi CO2 sebesar 149g/km. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa