Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Indonesia Luncurkan 3 Model, Termasuk X-Trail Facelift

Selasa, 3 April 2012 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berlokasi di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) merilis tiga versi penyegaran dari varian mobil mewahnya pada Selasa (3/4). Ketiga model tersebut adalah SUV X-Trail Urban Selection, double cabin Navara Sports Version dan sedan New Teana.

X-Trail kini ditawarkan dengan label Urban Selection, yang merupakan varian yang lebih mengedepankan kesan stylish dan modern dengan sentuhan tuner resmi Nissan, Autech.

Pada eksterior, penyegaran tampak dari desain gril, bumper moulding dan sentuhan pelek 17 inci. Semakin lengkap, ada lima pilihan warna bodi yang elegan. Yakni, grey metallic, diamond silver, solid white, burning red dan solid black.

Di dalam kabin, nuansa paduan hitam dan beige, ditunjang penggunaan lapisan kulit lembut turut menambah nuansa fresh dan mewah bagi pengguna. Varian X-Trail Urban Selection hadir pada line up 2.5 ST bertransmisi X-Tronic CVT dan dilepas Rp 380 juta.
 
Selanjutnya ada model double cabin, Navara Sports Version yang mengandalkan nuansa sporty dengan kesan mewah, yang juga mendapat sentuhan Autech.

Mobil berpenggerak 4x4 ini mengandalkan desain bumper, gril dan pelek 16 inci baru. Spion dengan lampu sein dan emblem 'Sport Version' turut menambah kegagahan Navara Sports Version. Dan untuk pilihan warna, ada white pearl, diamond silver dan black star.

Sebagai sumber penggerak, Navara Sports Version tersedia dengan mesin diesel 2.5 liter dengan pilihan transmisi 6-Speed manual yang dijual Rp 362,5 juta dan 5-Speed otomatis yang dilepas Rp 374,5 juta.

Dan yang terakhir adalah varian sedan medium, New Teana. Mobil ini mengalami penyegaran di bagian eksterior dan interior. Perubahan dari luar tampak dari aplikasi headlamp bi-xenon dengan proyektor, rumah fog lamp baru dan bentuk gril dan bumper baru. Serta pelek 17 inci.

Masuk ke dalam kabin, ada meter cluster anyar dengan MID dan panel kabin yang makin segar dengan nuansa warna silver metalik.

Tersedia dengan mesin 2.5 liter bertransmisi X-Tronic CVT dan pilihan warna briliant white pearl, briliant silver dan black star, New Teana dilepas dengan harga Rp 496,45 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa