Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dalam Setahun Terakhir, Suzuki Recall 90 Ribu Unit Suzuki Swift!

Jumat, 30 Maret 2012 | 13:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dalam satu tahun terakhir ini, Suzuki Motor Corp sudah melakukan penarikan kembali sebanyak 90 ribu unit Suzuki Swift yang tersebar di seluruh dunia. TErakhir, sebanyak 11 ribu unit di recall di Australia.

Penarikan puluhan ribu unit Suzuki Swift tersebut dilakukan sejak 1 Februari 2011 sampai 29 Maret 2012. Penarikan tersebut dilakukan karena terjadi masalah pada selang pengisi bahan bakar mobil.

PErmasalahannya terjadi pada sistem saluran bahan bakarnya, dimana terjadi hambatan dari tangki, yang potensi bahayanya bisa menyebabkan terjadinya kebakaran bila ada kontak dengan api.

Suzuki akan melakukan pergantian selang dan beberapa komponen pada sistem saluran bahan bakar pada Suzuki Swift, dengan lama waktu pengerjaan hanya 30 menit dan tanpa dipungut biaya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa