Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penerus Chevrolet Aveo Dijual Seharga Mulai dari Rp 154 Jutaan

Senin, 26 Maret 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Chevrolet Sonic, atau yang dulunya di Indonesia dinamakan Chevrolet Aveo sudah resmi diluncurkan di negara asalnya Amerika. General Motors membanderol Sonic dengan harga mulai dari Rp 154 Jutaan.

Asiknya, di Amerika General Motorsa juga menjual Sonic dengan versi mesin Turbo dan didukung transmisi otomatis. Versi yang ini harganya berada pada kisaran Rp 161 Jutaan.

Chevrolet Sonic dibekali mesin berkapasitas 1.4 liter, turbocharger, yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 138 Hp dan torsinya 148 lb-ft. Dengan bantuan turbo tersebut, diharapkan konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 1 liter untuk jarak sekitar 17 km.

Sedangkan fitur-fitur baru lainnya, Chevrolet Sonic sudah dilengkapi dengan entry remote dan pelek alloy berdiameter 15 inchi, selain tentunya fitur keselamatan seperti rem ABS, juga airbags.

Di Indonesia, Chevrolet Indonesia juga sedang mempersiapkan kedatangan penerus Chevrolet Aveo ini. Nantinya nama Sonic yang akan digunakann sebagimana yang dilakukan General Motors di seluruh dunia. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa