Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Pemilik All New Avanza Dipanggil ke Bengkel Resmi

Kamis, 22 Maret 2012 | 10:47 WIB
Ratusan Pemilik All New Avanza Dipanggil ke Bengkel Resmi
Ratusan Pemilik All New Avanza Dipanggil ke Bengkel Resmi

Ratusan Pemilik All New Avanza Dipanggil ke Bengkel Resmi
Ratusan Pemilik All New Avanza Dipanggil ke Bengkel Resmi
Jakarta - Banyak cara dilakukan untuk menunjukkan cara melayani pelanggan dengan baik. Salah satunya apa yang dilakukan oleh Toyota Astra Motor terhadap mobil sejuta umatnya All New Toyota Avanza.

Toyota melakukan pengecekan dan evaluasi teknis secara berkala pada MPV terlarisnya tersebut, sampai kemudian tim teknis Toyota menemukan adanya potensi abnormal pada suspensi depan All New Avanza.

Sebanyak 363 pemilik All New Avanza diundang untuk diperiksa, yang diproduksi antara 4 - 11 November 2011. Masalah pada suspensi tersebut bisa menimbulkan bunyi abnormal ketika melewati gundukan atau polisi tidur, maupun jalan berlubang yang cukup dalam.

Problemnya sendiri ada di bagian front suspenssion upper support nut, atau mur pengikat support suspensi depan, yang dianggap proses pengencangannya dibawah standar atau undermoment.

"All New Avanza yang di evaluasi adalah yang diproduksi pertama kali pada bulan November 2011 lalu, kita ambil sample secara acak sebanyak 363 unit All New Avanza," ujar PR Manager Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat.

Rouli juga menambahkan, itu merupakan salah satu dari bagian kampanye Kepuasan Pelanggan yang selalu dilakukan Toyota, sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi yang mengganggu kenyamanan para pengguna All New Avanza.

"Karenanya, kami mengundang konsumen yang punya waktu senggang untuk memeriksakan mobilnya ke bengkel resmi secara gratis. Alhamdulillah, sejauh ini belum ada keluhan dari semua pelangan yang kita undang tersebut," papar Rouli. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa