Showroom Mini Pertama di Jakarta, Bakal Hadir 4 lantai

billy - Kamis, 15 Maret 2012 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kabar gembira hadir bagi pecinta mobil merek Mini di Indonesia. Pasalnya, pada bulan November nanti, Mini siap membuka dealer 3S anyar di Jl. Sultan Iskandar Muda Pondok Indah.

Hal ini diumumkan oleh Mini Indonesia (BMW Group) di Jakarta, pada Rabu (14/3). Dengan adanya bengkel 3S ini, urusan after sales Mini seperti servis dan pergantian suku cadang menjadi lebih mudah.
 
Showroom ini dibangun di atas lahan seluas 1.070 dengan luas keseluruhan 5.329 meter persegi meter persegi dan akan menjadi bangunan tertinggi di sepanjang arteri di Jakarta selatan dengan empat lantai.
 
”Mini identik dengan mobil kecil premium dan menyenangkan untuk dikendari. Filosofi tersebut diadopsi untuk showroom Mini ini yang pertama di Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.
 
Tak hanya bengkel, konsep showroom Mini ini disiapkan untuk menjadikan tempat hang out para kaum urban di Jakarta. Karena showroom Mini dibangun dengan desain yang menarik dengan suguhan 13 unit display Mini, area Mini driving simulator, area Mini Connected. Serta ditambahkan juga dengan adanya sebuah butik Mini lifestyle dan accessories.
 
Yang lebih menarik, pada bagian lantai atas atau roof top ditambahkan sebuah area entertainment layaknya cafe. Showroom Mini ini dibangun dengan total investasi Rp 45 mliar yang rencananya akan dikawal 70 pegawai. (mobil.otomotifnet.com)


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa