Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chrysler Indonesia Siap Rilis Jeep Versi Pentastar dan Dodge Journey Platinum Pekan Depan

billy - Minggu, 4 Maret 2012 | 13:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Pecinta mobil premium asal Amerika bersiaplah, karena Rabu (7/3) pekan depan dua jagoan anyar dari PT Garansindo Inter Global APM (Agen Pemegang Merk) dari Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia akan mengaspal.

Keduanya adalah varian Jeep yang dilengkapi mesin Pentastar baru, serta MPV mewah, Dodge Journey versi Platinum Package.

Yang pertama merupakan varian Jeep yang telah beredar sebelumnya, namun kini dibekali mesin anyar Pentastar. Mesin bervolume 3.6 liter ini mengaplikasi teknologi dual-overhead-cam (DOHC), variable valve timing (VVT) V6. Semburan tenaganya mencapai 285 dk, atau 83 dk lebih besar ketimbang mesin lawasnya yang berkapasitas 3.8 liter.


Kelebihan lain adalah penggunaan bahan aluminum yang membuatnya 45 kg lebih ringan dibanding versi iron cast sebelumnya. Hal tersebut diyakini membuat mobil adventure ni lebih irit.

Sedangkan mobil kedua yang dirilis oleh Chrysler Indonesia adalah MPV Dodge Journey Platinum. Jika sebelumnya Journey merupakan MPV kelas premium yang mengandalkan fitur head unit LCD multi fungsi. Maka pada Journey Platinum fitur tersebut ditambahkan kursi berlapis kulit serta GPS navigasi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa