Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hi-Cross Concept, Calon Penerus Nissan X-Trail

billy - Selasa, 28 Februari 2012 | 15:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Pabrikan otomotif global tengah mempersiapkan mobil-mobil konsep untuk pameran akbar Geneva Motor Show 2012 bulan depan. Diantaranya adalah Nissan yang siap menampilkan Hi-Cross Concept yang diplot sebagai penerus SUV mereka X-Trail.

Meski sosok aslinya belum terlihat. Namun Nissan telah menampilkan sosok teasenya di dunia maya. Kecuali gambar siluet dengan nuansa hijau ini, tak ada keterangan lebih lanjut dari mobil yang digadang sebagai generasi ketiga X-Trail.

Dari tampilan siluetnya yang menunjukan kesan landai, mobil ini bakal bersaing ketat dengan Honda CR-V atau Ford Escape. Kabarnya lagi, Hi-Cross Concept bakal dilengkapi dengan tiga baris bangku dan kapasitas tujuh penumpang.

Dapur pacunya, tipe diesel 2.0 liter akan disematkan pada Hi-Cross Concept. Namun kedepannya, varian bensin dan diesel lain juga akan tertanam dibalik kapnya. Sementara pilihan penggeraknya, Nissan menyiapkan sistem penggerak roda depan atau all-wheel drive.(mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa