Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hanya 100 Unit Rolls Royce Edisi Khusus Seluruh Dunia, 5 Unit Masuk Indonesia

billy - Jumat, 17 Februari 2012 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Rolls Royce Phantom Saloon Centenary Edition 2012 resmi diperkenalkan Glamour Auto Boutique (GAB), di Jakarta, Jumat (10/2) lalu. Ini edisi spesial memperingati 100 tahun berdirinya Rolls Royce Motor Cars England.

"Cuma dibuat 100 unit di dunia," jelas Jimmy Budhijanto, pimpinan GAB. Diantara 100 unit tersebut termasuk empat pilihan tipe, yakni short wheel base, extended wheel base, coupe dan drophead yang terbagi dalam posisi setir kiri dan kanan.

Hebatnya, Indonesia kebagian 'jatah' hingga 5 unit. Jimmy menolak menyebut harga pastinya, namun taksiran kami di atas Rp 10 M.  Mahal murah itu relatif karena, ”Kami menjual edisi terbatas menurut selera pemesan. Layaknya kita pesan busana di butik,” lanjutnya. Menurutnya lagi, persaingan penjualan VIP (Very Important Premium) Car ini di Indonesia sangat ketat.

Dalam waktu dekat GAB akan memasukkan Range Rover Ultimate Edition yang hanya diproduksi 500 unit, New Porsche Boxter dan New Porsche 911 Limited Edition. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa