Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bentley juga Punya SUV yang Bakal Mejeng Bulan Depan!

billy - Selasa, 14 Februari 2012 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Setelah rumor tentang Lamborghini berjenis SUV sempat beredar, kini ide sebuah merek Inggris Bentley yang juga bakal berjenis SUV hadir. Bahkan kabarnya, Bentley SUV ini akan dipajang pada pameran Geneva Motor Show 2012 bulan depan.

Orang dalam Volkswagen Grup membocorkan, bahwa meskipun pada awalnya bakal terlihat aneh sebuah Bentley yang selalu identik dengan sedan namun kini membuat sebuah SUV, tapi mereka sangat percaya diri karena memiliki teknologi untuk mewujudkannya.

Sebagai gambarannya, mungkin bisa melirik pada Audi Q7, dengan kisaran wheelbase yang mirip-mirip, dengan mesin berkonfigurasi W12, Twin Turbo, dan juga siap untuk diajak menghadapi llintasan off road.

Namun untuk benar-benar melihat produksi massalnya, kita harus berharap para petinggi Bentley memberikan lampu hijau untuk membawa Bentley SUV ini ke pabrik untuk di produksi massal, sehingga tidak hanya sebatas ide dan mobil konsep saja. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa