Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Seri 3 Terbaru Pakai Mesin 3 Silinder

billy - Senin, 13 Februari 2012 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Ada yang menarik dari penantian kehadiran generasi terbaru dari BMW seri 3. Selain sebagai mobil yang paling ditunggu-tunggu, kejutan kecil bakal diberikan pabrikan Jerman ini. BMW Seri 3 akan memakai mesin 3 silinder.

Sedan terlaris BMW di Indonesia yang berkode mesin F30 ini juga punya fakta paling penting tentang performa mesinnya. Meski menggendong mesin bersilinder tiga saja, namun dukungan turbocharger dipastikan bakal tetap membuat seri 3 terbaru ini galak.

Bos Pengembangan Mesin BMW, Peter Nefischer, mengatakan, kalau BMW saat ini memang sedang giat-giatnya mengembangkan mesin 3 silinder, terlebih ketika hampir seluruh pabrikan mobil di dunia menggembar-gemborkan efisiensi bahan bakar.

Jadi, sebentar lagi kita akan disuguhi sebuah sedan kompak dari BMW dengan mesin yang lebih ramping, namun tetap berperforma berkat sokongan turbocharger, sehingga dinamika berkendaranya tetap layak dan pastinya: Efisien! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa