Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Detail Suzuki Ertiga Tipe Terendah untuk Indonesia

billy - Jumat, 10 Februari 2012 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Suzuki melalui dealer-dealer resminya baru saja merilis harga resmi dari Suzuki Ertiga. MPV jagoan barunya ini dilepas mulai dari harga Rp 143 jutaan untuk tipe terendah. Seperti apa spesifikasinya?

Pertama, dari tampilan luar, Ertiga tipe GA minus foglamp, juga talang air dan spoiler belakang. Ke empat rodanya juga masih menggunakan pelek kaleng, yang mungkin akan sedikit dipermanis dengan penutup dop.

Sementara didalam kabinnya, fitur keselamatan hanya seatbelt saja, tanpa airbags dan rem ABS yang hanya tersedia pada tipe GL dan GX. Pendingin kabin masih single blower, juga Audio masih single din.

Suzuki juga hanya menawarkan Ertiga tipe GA dalam versi transmisi manual 5 speed saja, sementara kapasitas dan teknologi mesinnya, semua tipe Ertiga sama, yakni mengusung mesin berkapasitas 1.4 liter.

Dengan spesifikasi tersebut, bagaimana dengan Avanza Xenia dengan tipe yang sama kelasnya? Tunggu ulasannya ya! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa