Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siap Atasi Macet Jakarta dengan Splash Matik

billy - Kamis, 9 Februari 2012 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kepincut dengan Suzuki Splash dengan tampang dan fitur-fiturnya? Tapi malas karena jalan Jakarta macet? Tenang, karena sebentar lagi Suzuki akan menghadirkan Suzuki Splash versi transmisi otomatis.

Kapan? "Tunggu saja, yang pasti sudah direncanakan tahun ini. Tapi setelah Ertiga sukses di lepas ke pasaran. Fokus kita di Ertiga dulu soalnya," jujur Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho saat dihubungi otomotifnet.com.

Selama ini, Suzuki memang baru melepas citycar yang berkapasitas mesin 1.2 liter 3 silinder ini dengan transmisi manual 5 speed saja. Dengan transmisi manual, mesin yang berdaya 85 Hp dan torsinya 113 Nm tersebut memang terbilang responsif akselarasinya.

Sementara soal kisaran harganya, meski belum terungkap secara resmi, namun bisa mengintip pada pasaran harga Splash transmisi manual yang dibanderol sekitar Rp 148 jutaa. Kenaikan harga sekitar Rp 10 jutaan dianggap lumrah terjadi antara mobil bertransmisi manual dan otomatis.

Jadi, penggila Suzuki Splash, sedikit bersabar ya, karena sebentar lagi macetnya Jakarta bakal lebih enteng karena transmisi otomatis di Suzuki Splash. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa