Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh, Inden Lamborghini Aventador di Indonesia Sampai 2014!

billy - Senin, 6 Februari 2012 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Bagi calon pembeli supercar Lamborghini Aventador harap sangat bersabar. Pasalnya pembeli yang memesan mobil yang dilepas di Tanah Air dengan harga Rp 9,7 miliar off the road itu sekarang, baru akan mendapat unitnya pada tahun 2014 nanti. Wow!

Hal ini disampaikan langsung oleh Jimmy Rianto, Brand Manager Lamborghini Jakarta pada ajang launching Aventador Senin (6/2). “Inden Aventador di Indonesia mencapai tahun 2014, karena mobil ini handmade bukan diproduksi secara robotic,” jelasnya.

“Bahkan para pemesan yang mendapat unitnya tahun ini adalah mereka yang memesan sejak tahun 2010, atau sebelum Aventador lahir,” tambah Jimmy.

Endy Kusumo, Chief Operation Officer Lamborghini Jakarta menimpali jika dalam memiliki sebuah masterpiece seperti Aventador dibutuhkan kesabaran tinggi. “Saat ini pemesan telah mencapai 10 orang, namun belum dapat terlayani semua,” ujarnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa