Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap, Mazda6 Sedan Anyar Sudah Terlihat

billy - Senin, 30 Januari 2012 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


 
Eropa- Spekulasi yang mengatakan jikasedan Mazda6 baru akan mendebut di ajang Paris Motor Show 2012 pada bulan September bisa jadi salah.Sebab Mazda6 kini justru telah terlihat sudah memasuki tahap tes jalan yangdibuktikan lewat serangkaian foto spy shot di Eropa belum lama ini.

 
Dalam selubung kamuflase hitam, tampilanMazda6 terlihat jelas dengan bentuk gril sayap khas Mazda, serta headlamp yanglancip. Bentuk bumper juga berubah dengan bentuk rumah foglamp dan airdam yanglebih apik.
 

Walaupun hamper semuanya terselubungkamuflase hitam, tapi warna dasar merah Mazda6 ini jelas terlihat pada bagian bumper belakang yang tak ditutupikamuflase. Selain itu, bentukfender juga ditarik keluar agar ukuran pelek yang sepintas tampak lebih besar,dapat muat di dalamnya.

 
Garis bodi Mazda6 memperlihatkandimensi yang lebih besar ketimbang konsep Takeri yang ditampilkan di Tokyo Motor Show 2011bulan Desember lalu.

 
Mazda6 anyar ini dikonfirmasi untuk menggunakan teknologi baru Skyactiv,termasuk diesel SkyActiv-D. Sedangkan girboksnya menganut transmisi enam kecepatan otomatis baru. Dan kemungkinan besar mengadopsi sistem stop-start sebagai standar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa