Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Exora Bold Turbo dan Sedan Proton Siap Menyusul di PRJ?

billy - Sabtu, 28 Januari 2012 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penampakkan Exora Bold serta sedan terbaru dari Proton ditunggu oleh para penikmat Otomotif di Indonesia. Sebelumnya tampangnya masih sebatas gambaran lensa kamera atau masih wara-wiri di Malaysia.

Embel Bold yang disematkan kepada Exora, tentunya memberikan kesan tersendiri bagi konsumen, apalagi dengan penambahan turbo pada mesinnya. Kemunculannya akan mempergunakan mesin Campro Charge Fuel Efficiency (CFE) kapasitas 1.6 l berpadu dengan CVT gearbox dengan power 138 dk.

"Sedangkan untuk kejutan berikutnya, Proton juga menyediakan sedan yang akan pamer tampang di PRJ 2012. Kode produksi masih digunakan untuk mengidentifikasi sedan ini," jelas Taufik W. Hidayat Director After Sales Service & Parts.

Kita tunggu saja wajah aslinya di Indonesia. Karena kesemua produk Proton memang akan muncul di Indonesia setelah sosialisasinya di Malaysia. Selain itu citycar Emas masih dalam pengembangan. "Mungkin sekitar tahun depan baru bisa dipasarkan di Indonesia," tambah Taufik. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa