Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Proton Luncurkan Tiga Varian Terbaru Exora Star

billy - Kamis, 26 Januari 2012 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Proton Indonesia dengan bangga meluncurkan 3 varian terbaru Exora Star tepat tanggal 26 Januari 2012 ini. Tiga varian baru ini adalah Exora Star Automatic, Exora Star Executive dan Exora Star Supreme.

Ketiganya memiliki pilihan transmisi otomatis dan manual sesuai dengan pilihan, yang langsung diperkenalkan langsung oleh Gunther Scherz Presiden Direktur PT Proton EdaR Indonesia di showroom Proton, Pondok Indah.

Proton Exora Star sendiri muncul pertama kali di ajang PRJ 2011. Kehadirannya mencapai penjualan di angka 750 unit sejak Juni sampai Desember 2011. Target awal yang telah dicapai di 2011 mencapai 100 unit per bulan.

"Dengan adanya 3 varian baru ini, diharapkan Proton bisa mencapai target penjualan yang meningkat mencapai angka 200 unit per bulannya," ujar Gunther Scherz Presiden Direktur PT Proton EdaR Indonesia

Harga untuk Exora Star Executive sendiri Rp 168 juta untuk transmisi manual. Sedangkan Rp 179 juta untuk transmisi otomatis. Untuk Exora Star Supreme dihargai Rp 188 juta untuk yang bertransmisi manual dan juga Rp 199 jutaan untuk yang bertransmisi otomatis. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa