Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volkswagen Beetle Diesel Siap Mendebut Bulan Depan

billy - Rabu, 25 Januari 2012 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman – Belakang ini, pabrikan Eropa memang getol mengeluarkan kendaraan bermesin diesel. Mulai dari mobil kelas SUV hingga citycar, semuanya memiliki varian bermesin diesel.

Tak mau ketinggalan untuk mengeluarkan varian diesel nya, VW kini turut merombak mobil ikonik mereka yaitu Beetle sebagai mobil diesel.

Saat ini memang belum ada spesifikasi detail mengenai mesinnya. Namun kabarnya, mobil bertampang unik itu akan dibekali mesin empat silinder 2.0-liter turbo-diesel TDI dengan keluaran tenaga hingga 140 dk. Mesin yang dilengkapi kopling ganda DSG itu juga tertanam pada tipe Golf, Jetta dan Passat.

Beetle diesel tersebut rencananya akan mendebut di ajang Chicago Auto Show 2012 bulan depan. Selain hadir dalam wujud coupe, VW juga akan menyediakan versi cabriolet nya yang sangat digemari sebagai kendaraan pantai. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa