Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadeuh, Suzuki Batal Pasarkan Alto di Indonesia

billy - Rabu, 4 Januari 2012 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penampakannya sudah sering terlihat di jalan raya Indonesia, sehingga memunculkan spekulasi kalau Suzuki Indomobil Sales bersiap untuk memasarkan Suzuki Alto. Namun, kabar terakhir, Suzuki Indomobil Sales batal memasarkan Alto di Indonesia.

"Alto gak jadi kita pasarkan," cetus Davy Tuilan, Direktur Sales Suzuki Indomobil Sales. Ia mengatakan, Suzuki sedang ingin berfokus pada Ertiga yang sebentar lagi akan dipasarkan di Indonesia.

Segmentasi pasar Low-MPV yang lebih besar, menjadi salah satu faktornya. Sementara segmen pasar citycar seperti Alto tidak akan sebesar MPV seperti Ertiga. "Karenanya, lebih baik fokus pada Ertiga dulu, kalau sudah sukses, baru kita membiacarakn Alto," ungkap Davy.

Suzuki akan punya jagoan kecil terbaru, seandainya Alto jadi dipasarkan dan akan menemani Suzuki Karimun Estilo. Mesinnya juga sama, mengandalkan seri K berkapasitas 998 cc, 3 silinder yang terkenal irit dan rendah emisi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa