Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Rilis Lancer Platinum Edition, Mobil Reli Nan Elegan

billy - Minggu, 1 Januari 2012 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Australia – Mitsubishi Lancer dikenal sebagai produk tangguh yang gahar di arena reli dan bergaya sporty. Tetapi, kesan sporty itu tak menghalangi langkah Mitsubishi Australia untuk mendandaninya lebih elegan. Buktinya ada di sedan Lancer yang kini melengkapi variannya dengan Platinum Edition yang dirilis pekan lalu.

Berbasis tipe entry level Lancer ES, Platinum Edition ditambahkan dengan beberapa fitur fungsional dan pendongkrak kemewahan.

Diantaranya kamera parkir dan sensor. Sementara dibagian kabin kini tampil elegan dengan dilengkapi dengan lapisan jok kulit. Belum lagi fitur penghangat jok baris depan dengan pengaturyang mudah di sisi pengemudi .

Bahan kulit juga turut melapisi bagian konsol tengah dan lingkar setir nya. Pada edisi Platinum ini, lingkar kemudi juga dilengkapi dengan tombol audio dan sistem Bluetooth.

Dari luar, kesan elegan juga muncul, meski desain sporty nya masih kental terasa. Hal ini berkat penggunaan pelek 16-inci alloy multi palang, side air dams, chrome muffler tip dan yang menandakan edisi ini istimewa adalah emblem "Platinum" nya.

Tak menanggalkan kemampuan sporty nya, Mitsubishi masih mengandalkan Lancer Platinum Edition dengan mesin Mivec 2.000 cc bertenaga 150 dk di 6.000 rpm. Torsinya juga cukup besar, yakni 197Nm pada 4.200 rpm.

Di Austrlia, Lancer Platinum Edition dilepas Rp 200 jutaan pada tipe manual. Sedangkan versi otomatis CVT nya dilego Rp 222 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa