Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Prius G’s, Mobil Ramah Lingkungan Yang Sporty

billy - Jumat, 16 Desember 2011 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang – Setelah ditampilkan di ajang Tokyo Motor Show 2011 beberapa waktu lalu, kini pabrikan asal Jepang, Toyota mengumumkan untuk merilis varian hybrid baru mereka, Prius G’s. Mobil ini merupakan versi sporty dari hybrid mereka Prius.
 
Meski diambil dari basis Prius S, tapi mobil lima pintu ini berbeda dengan versi standarnya yang menampilkan sosok mobil keluarga yang bersahabat. Sebab sosok Prius G’s lebih mengutamakan tampilan sangar yang sporty.
 
Prius G’s didukung dengan pelek aluminium alloy berukuran roda lebar 18 inci dan body kit agresif. Sayangnya, powertrain hybridnya belum dikembangkan lagi. Sehingga Prius G’s masih memiliki output sebesar 134 dk seperti versi standarnya.
 
Untungnya Prius G’s didukung oleh tuner Gazoo Racing, dengan pengaturan suspensi, baik dari altered springs dan shocks menjadikan mobil inilebih stabil saat ngebut.
 
Rencananya, Prius G’s  yang akan dipasarkan di Jepang dan dibandrrol 2.84 juta Yen, atau sekitar Rp 331 Jutaan. (mobil.otomotifnet.com)
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa