Mengemudi Canggih ala Mini Connected

billy - Selasa, 13 Desember 2011 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa - Mini mulai memperluas lagi kemampuan dari aplikasi Mini Connected nya. Versi barunya menghadirkan mode Driving Excitement. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk memperkuat ikatan antara pengemudi dan mobilnya.

Salah satunya aplikasi berjuluk Force Meter. Aplikasi ini adalah fitur dari Mini yang akan mengkomunikasikan kepada pengemudi tentang kemampuan mobil dari segi yang lebih jauh. Sebab, Force Meter dapat memberitahu tentang kondisi longitudinal dan tekanan gravitasi kendaraan.

Sebagai tambahan, pengguna Mini dapt memantau kondisi mobil melalui parameter baru di Mini Connected ini. Seperti tenaga mesin instan, RPM, suhu mesin, dan yang lainnya. Tapi agar dapat aktif, aplikasi tersebut harus di install di iPhone pengguna lebih dulu, baru dikoneksikan ke mobil.

Pihak Mini menyatakan, "Versi baru aplikasi Mini Connected adalah yang pertama bagi pabrikan mobil kecil asal Inggris ini. Hanya dengan sekali sentuh, aplikasi ini mampu menyatukan mobil, pengguna dan dunia luar.” (mobil.otomotifnet.com)


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa