Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spy Shot Peugeot 5008, Jadi Makin Elegan

billy - Senin, 12 Desember 2011 | 09:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Pecinta MPV Peugeot yang menanti produk baru tampaknya bisa berbahagia. Pasalnya pabrikan Perancis ini terlihat sedang menguji MPV andalan mereka 5008 di wilayah Eropa.  Kabar ini cukup dinanti. Sebab sejak dirilis tahun 2009 silam, 5008 belum mengalami ubahan apapun hingga kini.

Di Tanah Air, 5008 masuk ke segmen MPV medium up yang dijual Rp 432 juta, dan bersaing langsung dengan VW Touran.

Sosok anyar ini sendiri merupakan versi facelift yang lebih mengutamakan kesan elegan walau ditutupi kamuflase hitam. Hal ini terlihat dari panel krom di eksterior, yakni di bawah headlamp, gril dan handel pintu. Sedangkan di belakang, panel krom tersemat di lis plat nomor.

Selain itu, desain bodi samping yang halus menciptakan kesan aerodinamis. Serta detail garis bodinya di desain agar turut menunjang keselamatan pejalan kaki. Jendela di desain lebar dan besar. Agar setiap penumpang bisa menikmati manfaat cahaya dari luar. Pemandangan pun bisa dinikmati dengan luas.

5008 dikenal memiliki teknologi canggih juga mendukung kenyamanan dan keselematan berkendara. Diantaranya 2 DVD monitor RD4/MP3 CD audio system ,USB audio connector dan Bluetooth phone & audio connector. Serta Aux audio connector.

Meski mesin versi baru ini belum diumumkan, tapi di Eropa 5008 disiapkan dengan enam pilihan mesin bensin. Yaitu mesin VTi berkapasitas 1.600 cc dengan keluaran tenaga berbeda dari 120 dk hingga 156 dk. Sedangkan mesin diesel, tersedia 2 mesin kapasitas 1.600 cc dan 2.000 cc. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa