Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Smart For Us, Citycar Pickup Yang Stylish

billy - Senin, 12 Desember 2011 | 07:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Ajang pameran memang menjadi sebuah cara bagi pabrikan untuk mendebut produk konsepnya.  Dan tepatnya pada 12 Januari 2012 nanti, akan ada banyak konsep yang berlaga di Detroit Auto Show, Amerika. Salah satunya Smart dengan konsep barunya yang berjuluk ‘For Us’.

Konsep Smart yang satu ini memang unik. sebab menggbungkan desain For Two yang stylish dan mungil, serta bak belakang pick up yang fungsional. Kesan stylish terlihat dari bodi convertible dengan pilar B apik. Sangat Californian style!


Asiknya ukuran For Us masih kompak, yaitu panjangnya yang mencapai 3,5 m serta lebarnya sebesar 1,5 m dan tinggi mencapai 1,7 m. Dilengkapi dengan tailboard dengan sistem buka elektrik serta area kargo 900 mm yang mampu mengangkut dua unit sepeda lipat.

Sebagai sumber tenaga, For Us dibekali motor listrik magneto yang dilengkapi baterai lithium ion 17.6-kWh. Motor listrik tersebut dapat menghasilkan daya hingga 75 dk dan mencapai top speed sampai 120 km/jam. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa