Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Xenia Tipe STD, Minus Aksesoris Harga Lebih Murah

billy - Kamis, 8 Desember 2011 | 09:02 WIB
Xenia Tipe STD, Minus Aksesoris Harga Lebih Murah
Xenia Tipe STD, Minus Aksesoris Harga Lebih Murah

Xenia Tipe STD, Minus Aksesoris Harga Lebih Murah
Xenia Tipe STD, Minus Aksesoris Harga Lebih Murah
Jakarta – Bagi peminat MPV sejuta umat, Daihatsu Xenia tentu sedikit heran. Pasalnya di beberapa dealer tercantum tipe yang memiliki embel-embel STD (standar). Seperti D STD M/T, M STD, X STD hingga R STD yang ditawarkan di dealer Asco Daihatsu Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Asiknya harga tipe-tipe tersebut lebih murah ketimbang versi non-STD. Seperti tipe D STD M/T yang dilepas Rp 126,6 juta, lebih murah dari tipe D M/T dengan Rp 132,4 juta. Lalu, tipe M STD dilego Rp 130,6 juta, sedangkan tipe M M/T dilepas Rp 141,1 juta.

Sementara tipe X M/T STD dijual Rp 141,2 juta dan yang X M/T Rp 143,5 juta. Bahkan model R STD disediakan dengan pilihan transmisi otomatis dan manual dengan harga Rp 145,2-156,7 juta. Bandingkan dengan tipe R M/T dan A/T non STD yang dilepas Rp 154,7-167,6 juta.

Menurut Linda Fatimah, Media Communication Astra Daihatsu Motor edisi STD pada Xenia merupakan keluaran pabrik yang belum ditambah aksesoris dari dealer. “Seperti pada D STD M/T belum dilengkapi audio, bodi moulding, side visor, back parking sensor dan alarm,” jelasnya.

Sedangkan pada varian tertinggi, yaitu tipe R (manual dan otomatis) STD belum dilengkapi kaca film, pelek alloy, console box, alarm, sensor park, dan elemen-elemen krom.

Nah, gak bingung lagi kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa