Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bajaj Akan Pajang Mobil Ultra Murah di Delhi Auto Expo 2012

billy - Rabu, 7 Desember 2011 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Delhi - Kabar terbaru dari pabrikan yang identik dengan sepeda motor, Bajaj Auto. Kalau biasanya pada setiap pameran akan memajang sepeda motor, Bajaj malah memilih yang sebaliknya di Delhi Auto Expo 2012 di Januari mendatang.

Ya, pabrikan India ini berencana tidak akan memajang sepeda motor, tapi malah sebuah mobil ultra murahnya yang dikembangkan bersama Renault. Namanya ULCC, singkatan dari ultra low cost car.

Dari namanya saja, sudah pasti mobil ini bakal berharga murah dan akan diposisikan sebagai pesaing dari Tata Nano. Bajaj ULCC ini rencananya akan dibanderol pada kisaran harga 3.000 USD atau sekitar Rp 27 jutaan, tak berbeda jauh dengan Tata Nano.

Spesifikasi mesinnya memang belum dijabarkan, namun Bajaj harus memastikan kalau konsumsi bahan bakar ULCC ini bisa menempuh jarak sejauh 29,7 km untuk satu liter bahan bakar.

Ini merupakan bukti keseriusan Bajaj dalam memberikan mobil dengan segmentasi harga paling murah di India. Selain mobil ULCC, Bajaj juga akan memamerkan beberapa produk roda empat lainnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa