Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honeymoon di Bali Makin Seru Dengan Smart Fortwo

billy - Senin, 28 November 2011 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali - Kabar gembira bagi anda yang ingin berlibur ke pulau Bali bersama pasangan tercinta, atau yang berbulan madu. Sebab, kini untuk pertama kalinya PT Mercedes-Benz Indonesia bekerjasama dengan Express Group kini menghadirkan Smart Fortwo Express yang bisa disewa para wisatawan.

Kerjasama ini diresmikan pada Jumat (25/11) di Laguna Luxury Resort, Nusa Dua, Bali. Tentunya dengan pengadaan Smart Fortwo dijajaran armada mobil rental Express Limousine Service dapat dijadikan sarana transportasi alternatif bagi konsumennya.

Menurut Daniel Poniman, Presdir Express Group, "Adanya tambahan line up dari mobil dua penumpang ini sendiri didasari adanya kebutuhan dari pasangan turis yang menginginkan kendaraan dengan privacy individual untuk kebutuhan liburannya."

Dirinya menambahkan jika pemilihan Smart Fortwo ini karena pihak Express percaya pada keunikan Smart Fortwo dan tentu dari segi efisiensi bbm, bentuk yang ringkas dan kenyamanan berkendara.

Penyewaan Smart Fortwo ini berlaku 24 jam dengan biaya 150 USD. Asiknya, layanan tersebut bersifat full service sehingga setiap mobil dilengkapi GPS dengan peta Bali yang cukup informative serta tangki BBM terisi penuh.

Enaknya pelanggan tak perlu mengembalikan mobil tersebut ke pool, karena mobil akan dijemput diposisi peminjam berada, seperti di airport, atau hotel. Selain itu, tiap orang dari penyewa mendapat asuransi masing-masing hingga Rp 50 juta.

Di tahap awal pihak Express memesan lima unit Smart Fortwo tipe Pure di. Tapi diharap 3 tahun kedepan diharap bisa mencapai 80 unit. Sedangkan pemilihan tipe lain seperti Smart Cabriolet masih dalam tahap penjajakan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa