Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche 911 Kini Tampil Seksi Tanpa Atap

billy - Kamis, 24 November 2011 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jerman – Pabrikan sportscar Jerman, Porsche akhirnya meluncurkan foto resmi dari 911 versi cabriolet (atap terbuka) yang merupakan pengembangan 911 coupe yang baru dikenalkan beberapa bulan lalu di Frankfurt Motor Show.

Porsche sendiri menjanjikan 911 cabrio dengan tampilan yang lebih menarik, dengan bobot lebih serta efisiensi bahan bakar ringan dari model yang sebelumnya. Tengok saja lekuk bodinan seksi dengan desain khas Porsche yang membulat tetap dipertahankan.

Selain itu, ada pula penggunaan bahan atap lipat baru. Di mana 911 cabrio tak lagi menggunakan struktur kain multi-layer seperti model sebelumnya. Namun versi ini mengaplikasi atap berbahan composit dengan frame magnesium yang dapat menambah ringan bobotnya.

 
Sementara itu, 911 tanpa atap ini juga menawarkan wheelbase lebih panjang menjadikan jarak antara roda depan lebih lebar, serta electro mechanical power steering. Sedangkan bagian overhang depan dan belakang di desain lebih pendek sehingga mobil bisa bergerak lebih lincah.
 
Seperti versi coupe nya, cabrio ini juga mencangkok mesin 3.4 liter 6 silinder bertenaga 350 dk, serta versi Carrera S dengan 3.8 liter bertenaga 400 dk. Keduanya dibekali transmisi 7 speed kopling ganda Porsche Doppelkupplungsgetriebe ( PDK) yang menyalurkan tenaga ke roda belakang.
 
Rencananya penjualan 911 cabrio ini baru akan dimulai bulan Maret 2012 dengan harga antara Rp 880-976 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa