Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Proton Resmikan Dealer Platinum Pertama di Indonesia

billy - Senin, 21 November 2011 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Medan - PT Proton Edar Indonesia, untuk pertama kalinya meresmikan dealer platinum di tanah air (20/11). Terletak di Medan, Sumatera Utara, jaringan penjualan ini memiliki kelengkapan dan corporate identity sesuai standar Proton.

Sebelumnya, Proton di Medan sudah dua tahun berjalan. Meski telah memiliki kelengkapan 3S (sales, service, spare part) tapi secara fasilitas belum sebaik dealer platinum.

Istimewanya, peresmian ini langsung dihadiri oleh Dato Sri Haji Syed Zainal Abidin Syed Mohamed Tahir, Managing Director Proton Holdings.

Menurutnya, outlet Proton di Medan ini merupakan outlet penting di wilayah Sumatera Utara, serta memili potensi tinggi karena Medan merupakan pangsa pasar terbesar setelah Jakarta, Surabaya dan Bandung.

"Kami sangat optimis bahwa Proton Edar Medan Platinum ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan memiliki kontribusi signifikan pada Proton secara keseluruhan," ungkapnya.


Otomotifnet.com yang juga hadir di Medan dalam peresmian ini melihat outlet ini jauh lebih megah ketimbang jaringan dealer Proton yang sudah berdiri sebelumnya.

Berdiri diatas tanah seluas 1.200 meter persegi, dealer ini memiliki ruang pamer dengan luas 200 meter persegi yang bisa menampung 6 sampai 7 mobil. Fasilitasnya lengkap mulai dari costumer lounge, televisi, discussion room, akses wi-fi hingga internet corner.

Fasilitas bengkelnya dibangun di atas tanah 250 meter persegi dengan 5 service bay. Bengkel ini dilengkapi juga dengan emission control, maintenance service program, repair program dan banyak lagi jasa perawatan mobil. (mobil
.otomotifnet.com)


Proton Edar Medan Platinum
Jl. T Amir Hamzah no. 41-C/43, Medan

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa