Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Harga Toyota Camry Hybrid Mulai dari Rp 233 jutaan!

billy - Senin, 21 November 2011 | 07:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Eits, jangan kaget dulu lihat judulnya, sebab harga tersebut bukan buat pasar Indonesia, melainkan harga di Amerika Serikat. Yup, Toyota yang belum lama merilis Camry versi 2012 kini menambah line up sedan medium tersebut dengan versi Hybrid.

Di pasaran Negeri Paman Sam itu Camry Hybrid tersedia dalam dua model berbeda yakni LE dan XLE. Versi LE diplot sebagai model pembuka dengan harga Rp 233 jutaan, atau lebih murah Rp 10 jutaan dari versi 2011 nya. Sedangkan model XLE disiapkan sebagai tipe terlengkap dengan harga Rp 245 jutaan

Tipe LE sendiri dibekali dengan airbag, projector beam headlamp, dual-zone auto A/C, Smart Key System dengan tombol start, pengatur audio dan sistem Blue Logic pada setir.

Sementara tipe XLE  menambahkan layar sentuh 6.1 inci dengan sistem navigasi, akses penyimpanan kontak telepon, dan musik streaming yang terhubung dari teknologi nirkabel Bluetooth. Serta pelek 17 inci dan lampu kabut.

Toyota menyematkan sistem Hybrid Synergy Drive yang mengombinasi mesin Atkinson berkapasitas 2.500 cc serta motor elektrik yang menghasilkan tenaga sebesar 200 dk. Camry Hybrid diklaim mempunyai perbandingan konsumsi BBM rata-rata mencapai 41 mpg. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa