Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Genesis Coupe 2013, Makin Sangar Dan Bertenaga!

billy - Kamis, 17 November 2011 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


 
Seoul – Setelah bocornya foto sportscar andalannya di duniamaya, Hyundai mendebut Genesis Coupe versi 2013 di ajang Korea Speed Festival2011 di Yeongam akhir pekan lalu. Versi ini memiliki tampang yang lebih sangardengan mesin lebih bertenaga.

 
Sosok sangar terlihat dari paduan fluidic design khasHyundai yang diterapkan pada mobil dua pintu ini. Aplikasi front fascia dengankisi udara besar, serta penambahan lampu model daun, dirasa cukup untukmembendung calon sportscar Jepang macam Subaru BRZ atau Toyota FT 86. 

 
Terdapat dua pilihan mesin pada Genesis Coupe yang menggantitipe sebelumnya. Yaitu mesin 3,8 liter Lambda MPI berdaya 333 dk yang digantikandengan V6 Lambda Hyundai 3.8 liter GDI bertenaga 350 dk.

 
Sedangkan versi terendahnya yang dulu dibekali 2.0-literturbocharged-four bertenaga 210 dk. Akan digusur dengan mesin Turbo Theta 2.0TCi milik sedan Sonata yang memuntahkan daya 275 dk. Selain itu, Hyundai mengklaimsuara mesin yang kasar menjadi suara yang lebih sporty.

 
Sebagai pelengkap, Hyundai menawarkan kedua mesin itu dengantransmisi otomatis delapan percepatan. Lalu kedua model juga ditawarkan dengangearbox 6-speed manual.

 
Kabarnya, Hyundai akan menampilkan Hyundai Coupe facelifteddi debut Detroit Motor Show 2012. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa