Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesanan All New Xenia Sudah 3.000 Unit

billy - Selasa, 15 November 2011 | 06:29 WIB
Pesanan All New Xenia Sudah 3.000 Unit
Pesanan All New Xenia Sudah 3.000 Unit

Pesanan All New Xenia Sudah 3.000 Unit
Pesanan All New Xenia Sudah 3.000 Unit
Denpasar - Sebelum diluncurkan 9 November lalu, Daihatsu All New Xenia sudah tercatat sebanyak 1.500 unit. Dan sekarang, selang beberapa hari sejak peluncuran, pesanannya sudah mencapai 3.000 unit.

Domestic Marketing Head Astra Daihatsu Motor, Rio Sanggau, yang mengatakannya. "Sejauh ini, totalnya mencapai sekitar 3.000 unit," ujar Rio.

Minggu ini rencananya Astra Daihatsu Mottor akan mengirim unit-unitnya ke dealer. Nanti dari dealer tinggal menunggu surat-surat selesai, "Paling lama 2 Minggu. Jadi akhir November konsumen yang pertama memesan sudah bisa mendapatkan All New Xenia," paparnya.

Rio menambahkan, pesanan 3.000 unit tersebut sudah quota awal yang dipersiapkan sejak peluncuran All New Xenia, "Ya berarti kalau lebih dari itu pengirimannya dibulan selanjutnya," lanjut Rio.

Daihatsu menargetkan, All New Xenia bisa terjual sekitar 7.000 unit perbulannya, yang diperkirakan efektif mulai Januari tahun depan. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa