Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota FT-86 Versi TRD, Makin Bengis!

billy - Jumat, 4 November 2011 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kabar gembira datang dari FT86Club dan menyatakan bahwa Toyota Racing Development (TRD) akan menawarkan paket agresif memukau untuk mobil sport terbarunya, FT-86, yang juga akan hadir dalam versi TRD.

Paket baru rakitan TRD akan memasok spoiler depan baru, spoiler bootlit, skirt samping, diffuser belakang, satu set velg alumunium 18 inci model sport yang lagi marak. Desain kabin juga mengalami modifikasi model sport pada jok, shift knob, tombol start sekali tekan dan sistem metering.


Performa garang  disokong oleh mesin 4 garis datar berkapasitas 2.000 cc yang berpadu dengan satu set suspensi yang dapat diatur redamannya, kaliber monoblock kit, sistem pembuangan dengan dua pipa baru untuk kesan balap, pintu stabilizer untuk kekokohan rangka bodi, tower bar, filter udara sport, serta peningkatan kinerja rem.

Penambahan ini tetap dilakukan untuk meningkatkan performa mobil ini. Mesin pada FT-86 TRD dasarnya menghasilkan kekuatan 200Hp di 7000 rpm dan torsi 150 lb-ft di 6600 rpm. Diharapkan hasil yang dikeluarkan berada sepanjang range tersebut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa