Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Proton Exora Murah Bakal Nambah Varian

billy - Rabu, 2 November 2011 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - MPV andalan Proton Edar Indonesia, Exora, memang benar-benar menjadi tulang punggung pabrikan Malaysia ini di Indonesia. Sehingga, penambahan model pun rasanya perlu agar eksistensinya tak tergerus kompetitor.

Nah, intipan dari situs Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor, tercatat Proton Edar Indonesia sedang mengajukan proses uji tipe kendaraan untuk Proton Exora 1.6 MT FL.

Ketika dikonfirmasi, Public Relatiorn PRoton Edar Indonesia, Nemati Hapsari, pun tak menampiknya. "Iya, sedang dipersiapkan sebagai sub brand dari Exora Star," ujarnya kepada Otomotifnet.com.

Lebih lanjut, Nemati menjelaskan, nantinya, varian baru dari Exora ini merupakan pengembangan dari Exora Star, yang beberapa fiturnya akan lebih ditingkatkan, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

"Perbedaannya hanya tampilan eksterior dan interior, namun kita belum bisa memastikan peluncurannya. Paling cepat tahun depan," ujarnya.

Sebenarnya, Proton Exora Star merupakan modifikasi lokal yang dilakukan Proton Edar Indonesia agar harganya bisa lebih terjangkau dengan memodifikasi beberapa bagian.

Pabrikan Malaysia ini meluncurkan Proton Exora versi Star di Pekan Raya Jakarta lalu dengan harga lebih murah, yakni Rp 154 jutaan On The Road. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa