Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Kabin Toyota FT-86, Mobil Sport yang Menyenangkan

billy - Selasa, 1 November 2011 | 12:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tampang luarnya sudah, spesifikasi dimensi dan mesinnya juga sudah. Kini saatnya kita ulas jeroan kabin dari mobil sport teranyar dari Toyota ini. FT-86 akan menawarkan sebuah mobil sport yang lebih cenderung menyenangkan dibanding berkesan kencang.

ITu bisa dilihat dari tata rancang interiornya. Memang, nuansa balap bakal disajikan dengan dominan. Seperti dashboard bermotif Carbon Look, juga lingkar kemudi ala setir racing dengan padle shift, pun begitu pada desain jok nya yang menyuguhkan aura jok mobil balap.

Tapi, nuansa sebuah mobil balap yang menyenangkan untuk dikemudikan juga ditawarkan FT-86, dengan padanan fitur-fitur entertaimentnya. Audio dengan 6 speaker, juga fitur Smart Entry dan Start.

Dan nuansa pada speedometer analog, sepertinya Toyota berusaha membawa pengemudinya ke era kejayaan AE86 Trueno, meski alasan lainnya, demi memangkas harga jualnya agar tetap terjangkau saat dipasarkan.

Terakhir yang menarik di dalam kabinnya, ada logo 86 di tengah setir. Ini merupakan penghargaan kecil dari Toyota untuk anda para penggila mobil sport legendaris pabrikan Jepang ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa