Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scion xB, Dibuat untuk Main Selancar Es

billy - Rabu, 2 November 2011 | 09:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Las Vegas - Salah satu project mobil aneh ini berusaha untuk menarik perhatian pengunjung SEMA Show di Las Vegas. Adalah sebuah Scion xB yang didandani funky yang terlihat dari warna ngejrengnya. Dan ini mobil beneran, bukan animasi lho!

Scion  xB Numerik namanya. Konsep mobil ini adalah hasil kolaborasi apik dari 686 (merek premium dari pakaian khusus snowboarding), Scion Racing, dan Spin Imaging yang spesialisasinya membungkus kendaraan serta grafis body kit custom.

"setiap aspek pembuatannya secara langsung terinspirasi dari produk 686, termasuk bahan pakaian snowboarding yang tahan air dan nyaman untuk kulit, lengkap dengan panel jahit, juga jahitan laser dan zipper tahan air," tulis pernyataan tim perancang.

Gak Cuma tampilan luar, tampilan dapur pacunya juga gak kalah. Scion xB disokong oleh mesin 4 silinder 16 valve berkapasitas 2.400 cc DOHC dengan VVT-i. Mobil yang bertransmisi 5 kecepatan ini didampingi juga dengan cold air intake dan stainless steel exhaust system.

Masuk ke kabin lewat pintu juga dibuat mudah untuk keluar-masuk barang, ada fasilitas gantungan untuk peralatan selancar es, sistem detector penyelamatan dan reflector, kamera untuk body belakang, sistem navigasi dan juga audio untuk mendengarkan musik. Siap meluncur nih! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa