Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Tambah Dealer di Surabaya dan Samarinda

billy - Jumat, 28 Oktober 2011 | 14:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Daihatsu Sales Operation melalui jajaran dealernya membuktikan komitmennya untuk semakin dekat dengan pelanggan dan juga memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pengguna Daihatsu.

Dibuktikan dengan dibukanya dua outlet bersamaan, yaitu Karunia Motor-Daihatsu yang terletak di Jl. Sulawesi No. 47, Surabaya. Serta Serba Mulia Abadi Daihatsu Samarinda yang terletak di Jl. PM Noor No. 8, Sempaja Selatan, Samarinda pada Senin, 24 Oktober 2011.

Toto Suryana, Chief Operating Officer AI-DSO yang hadir untuk meresmikan outlet  ini mengatakan, "Dengan pembukaan outlet Daihatsu di Samarinda ini kami berharap dapat memperluas jaringan pelayanan Daihatsu kepada para pelanggan di Provinsi Jawa Timur dan Kota Surabaya pada khususnya, sesuai dengan slogan pelayanan Daihatsu ‘We Care For You Better’," ujarnya.

Standar kualitas global Daihatsu masih menjadi kiblat dan konsep outlet terpadu ini melayani Sales dan After Sales Service termasuk penjualan accessories dan spare part (Vehicle Service Part - VSP). Oulet Daihatsu Surabaya memiliki target sales 100 unit/bulan yang didukung oleh 1 Stall cuci, 4 General Repair dan 1 Stall lift.

Pada hari yang sama, outlet Serba Mulia Abadi Daihatsu Samarinda yang terletak di Jl. PM Noor No. 8, Sempaja Selatan, Samarinda. Peresmian dihadiri oleh Direktur PT Astra International, Sudirman MR dan Chief Executive Officer PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Suparno Djasmin.

Keduanya tetap mengusung konsep showroom standar Daihatsu yang baru, kesan khas dan modern didapat melalui disain luar showroom yang memiliki ciri khas bentuk garis aerodinamis warna merah.

Untuk memanjakan customer, ruang dalam didisain dengan konsep kenyamanan yang menyediakan customer lounge dilengkapi fasilitas hot spot untuk akses internet, kids corner dengan beragam permainan untuk anak-anak dan ruang tunggu service yang nyaman. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa