Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hengkangnya Cherry Turut Pengaruhi Imej Geely

billy - Kamis, 27 Oktober 2011 | 08:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Lepasnya merek mobil China, Cherry dari distributor resminya di Tanah Air, Indomobil ternyata berdampak luas. Salah satunya dirasakan oleh sesama brand Cina, Geely.

Hal ini bahkan disampaikan oleh Budi Pramono, Presdir PT Geely Mobil Indonesia disela sesi tes drive pada Selasa (25/10).

"Lepasnya Cherry dari Indomobil, yang mempengaruhi penjualannya di Indonesia juga kami rasakan, terutama mengenai imej mobil Cina yang masih dipandang sebelah mata dan tugas kami semakin berat untuk membangun brand mobil Cina tersebut," ujar budi.

Meski demikian pangsa pasar mobil di Indonesia terus berkembang, dan celah mobil Cina untuk masuk masih terbuka. "Rasio perbandingan penduduk dan penjualan mobil masih jauh, jadi kami optimis pasar Geely terus berkembang," ungkap pria ramah ini.

Selain itu GMI tetap berkomitmen untuk terus menjalankan bisnis di Tanah Air. "Kami merupakan anak perusahaan dari prinsipal kami di Cina, bukan hanya distributor. Sehingga komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan pada konsumen akan terjaga."

Bahkan sebagai bentuk keseriusan, GMI juga merencanakan pembangunan pabrik di 2015. "Geely juga siap menghadirkan produk-produk baru yang menarik setiap tahun," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa