Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subaru Luncurkan Impeza Baru 30 November 2011

billy - Rabu, 26 Oktober 2011 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang – Produsen mobil asal Jepang, Subaru siap merilis versi terbau dari mobil andalannya, Impreza di ajang Tokyo Auto Show pada 30 November nanti. Eits, jangan senang dulu, sebab yang diluncurkan adalah versi Japanese Domestic Market (JDM), alias hanya dijual di Jepang saja lho.

Rencananya, pabrikan yang terkenal di ajang reli dunia tersebut akan mengeluarkan dua varian yang selama ini menjadi basis bodi Impreza, yakni sedan empat pintu berjuluk G4, dan hatchback lima pintu berjuluk Sport.


Sebelumnya, seluruh dunia telah menyaksikan premier dari Impreza baru ini selama New York Auto Show 2011, bulan April lalu. Namun, versi JDM tentu akan berbeda terutama berkat standar emisi dan fitur kenyamanan yang disematkan.

Saat ini, Subaru baru saja merilis teaser dengan siluet bodi dari kedua tipe Impreza tersebut. Dan dari bentuk siluetnya, jelas terasa jika versi sedan warna biru lebih menonjolkan kesan elegan, sementara hatchback tampak lebih agresif dengan laburan cat putih. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa